Pertimbangkan 3 Hal Ini Untuk Memilih Jasa Percetakan, Selain Hasilnya

Bagi kamu yang ingin mencetak atau mencustom produk di jasa percetakan. Kamu harus mempertimbangkan beberapa hal yang harus kamu perhatikan selain hasil pekerjaannya. Karena dalam kebutuhan percetakan tidak bisa dilakukan dengan cara asal. Agar kamu tidak salah memilih jasa cetak dengan waktu yang kamu butuhkan.

Maka perhatikanlah hal tersebut:

  • Lokasi percetakan terdekat

Dengan memilih jasa percetakan dilokasi terdekat, kamu bisa berkunjung langsungb keoutlet tersebut untuk melakukan percetakan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa melihat hasil produk secara langsung jika sudah jadi dan memberikan penilaian dari hasil percetakan pesananmu.

  • Layanan percetakan 24 jam

Menemukan jasa cetak dengan jam oprasional 24 jam dapat memudahkan kamu untuk segala hal termasuk memikirkan suatu desain untuk pemesanan company profile apabila ingin segera dibutuhkan penawaran. Maka dapat mengontak suctomer service secara langsung dan menerima penjelasan dari kebutuhan yang sedang kamu inginkan.

  • Layanan percetakan secara online

Dengan layanan percetakan secara online, konsumen ataupun kamu dapat memesan tanpa harus pergi keluar. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengirim desaign hanya buatanmu dengan mengunggah file ndi website atau tim perusahaan yang akan menyediakan berbagai tema desain yang bisa dipilih konsumen sesuai dengan permintaan.

Sedang mencari percetakan terdekat di Serpong untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint Serpong adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di Serpong, lokasi Instaprint Serpong juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint Serpong

Jl. M.H. Thamrin No. 28CDE Serpong, Tangerang – Banten

Jam Operasional – Serpong

Mon – Fri : 08.00 – 00.00 WIB

Sat : 08.00 – 16.00 WIB

Sun : 13.00 – 21.00 WIB

P: +62 21 5312 3479

P: +62 21 5312 3489

WA: +62 813-1919-9188

Sumber:

https://snapy.co.id/artikel/cara-memilih-percetakan-terbaik-untuk-kebutuhan-anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

terbaru

Pertimbangkan 3 Hal Ini Untuk Memilih Jasa Percetakan, Selain Hasilnya

Pertimbangkan 3 Hal Ini Untuk Memilih Jasa Percetakan, Selain Hasilnya

Bagi kamu yang ingin mencetak atau mencustom produk di jasa percetakan. Kamu harus mempertimbangkan beberapa hal yang harus kamu perhatikan…
Starter Pack Untuk Kamu Bekerja

Starter Pack Untuk Kamu Bekerja

Bekerja saat ini sudah menjadi aktifitas sebagian orang, temasuk para anak muda. Perusahaan start up menjadi pilihan anak muda untuk…
Ikuti Tips Untuk Merawat Tote Bag Kanvas Kesayanganmu

Ikuti Tips Untuk Merawat Tote Bag Kanvas Kesayanganmu

Tote bag kanvas menjadi salah satu tote bag yang paling banyak dikenakan oleh anak zaman milenial, dengan penambahan aksen custom…