Keunggulan Photobook Untuk Kebutuhan Fotomu

Photobook adalah salah satu cara mengefisienkan penyimpanan foto. Anda bisa meyimpannya dengan rapih dan terstruktur. Berbentuk buku dan lembaran dengan ukuran yang berbeda bisa disimpan dimana saja tanpa khawatir terhapus.

Tidak hanya itu, ada beberapa keunggulan dari photobook antara lain:

  1. Proses Membuat Photobook Lebih Mudah

Tidak perlu mencetak satu-persatu dengan kertas foto, lalu menyusunnya di album foto secara manual. Itu adalah cara lama! Sekarang ini, dengan adanya kemajuan teknologi, Anda bisa membuat photobook secara digital dan langsung mencetak photobook tersebut. Telah tersedia beragam jasa pembuatan photobook, bahkan Anda bisa membuat photobook di rumah untuk bisa melakukan penyusunan sendiri dengan photobook template  yang telah disediakan.

  1. Warna pada Photobook Tidak Mudah Pudar.

Pernahkah Anda melihat foto yang rusak, karena warnanya telah memudar? Sedihnya membayangkan, tidak adanya backup untuk foto tersebut diselamatkan. Jangan khawatir, dalam pembuatan photobook, jenis kertas foto yang digunakan adalah kertas foto berkualitas tinggi. Sehingga foto pada photobook Anda akan lebih bertahan lama hingga puluhan tahun.

  1. Photobook Design yang Lebih Simple dan Bisa Disesuaikan

Berbeda dengan album foto biasa, yang di mana kita tidak bisa mengkreasikan photobook design pada cover dan isi sesuai keinginan. Penyedia jasa pembuatan photobook, telah menyediakan photobook template yang bisa kita atur tampilan isi dan juga menggunakan foto milik sendiri untuk dijadikan cover. Tentunya dengan kelebihan customize pada photobook template ini akan memberikan kesan dan makna yang lebih mendalam untuk sebuah photobook.

  1. Photobook Cocok untuk dijadikan Hadiah

Dengan photobook design cover dan isi yang bisa di-custom sendiri, photobook sangat cocok untuk dijadikan hadiah bagi orang-orang tersayang. Anda bisa menghadiahkan photobook kepada pasangan, sebagai bentuk rangkuman memori bersama ataupun kado untuk orang tua Anda, yang berisikan foto-foto keluarga.

Sedang mencari percetakan terdekat di Gading Serpong untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint Gading Serpong adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di Gading Serpong, lokasi Instaprint Gading Serpong juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint Gading Serpong

Ruko Paramount 7CS Blok DF3 no 9. Paramount  Serpong, Gading Serpong, Tangerang

Jam Operasional – Gading Serpong

Mon – Fri : 09.00 – 22.00 WIB

Sat : 09.00 – 20.00 WIB

Sun : 11.00 – 20.00 WIB

  1. : +62 21 2222 6454

WA: +62 813-5675-9990

Sumber: https://snapy.co.id/produk/photobook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

terbaru

Pertimbangkan 3 Hal Ini Untuk Memilih Jasa Percetakan, Selain Hasilnya

Pertimbangkan 3 Hal Ini Untuk Memilih Jasa Percetakan, Selain Hasilnya

Bagi kamu yang ingin mencetak atau mencustom produk di jasa percetakan. Kamu harus mempertimbangkan beberapa hal yang harus kamu perhatikan…
Starter Pack Untuk Kamu Bekerja

Starter Pack Untuk Kamu Bekerja

Bekerja saat ini sudah menjadi aktifitas sebagian orang, temasuk para anak muda. Perusahaan start up menjadi pilihan anak muda untuk…
Ikuti Tips Untuk Merawat Tote Bag Kanvas Kesayanganmu

Ikuti Tips Untuk Merawat Tote Bag Kanvas Kesayanganmu

Tote bag kanvas menjadi salah satu tote bag yang paling banyak dikenakan oleh anak zaman milenial, dengan penambahan aksen custom…