Keunggulan Digital Printing Untuk Kebutuhan Usaha Anda

Digital printing merupakan metode percetakan yang melibatkan lebih banyak menggunakan teknik digital sebagai media transfer antara materi / file ke media percetakan. Jika diartikan lebih umum, digital printing merupakan proses gambar yang sudah didesain dan diproses pada material atau media fisik. Meskipun kini usaha banyak dilakukan pada platform sosial media, pada kenyataannya kini digital printing masih dibutuhkan dan banyak peminatnya. Berikut beberapa keunggulan digital printing untuk kebutuhan usaha Anda :

  1. Mudah Menyesuaikan Kebutuhan

Banyak yang mengira bahwa pada pada percetakan harus mencetak dalam jumlah yang banyak, namun perlu diketahui bahwa digital printing dapat mencetak dengan jumlah yang sedikit karena memiliki mesin yang canggih dan tidak perlu membuang kertas untuk hanya mencetak dalam jumlah yang sedikit.

  1. Hemat Biaya

Dalam berbagai usaha pasti perlu adanya kebutuhan promosi yang mengharuskan mencetak brosur, sticker label, atau banner. Untuk mencetak dengan jumlah yang banyak, menggunakan digital printing untuk mencetak lebih hemat biaya, loh. Anda bisa mengatur jumlah yang dibutuhkan tanpa perlu memikirkan perbandingan biaya apabila mencetak dengan jumlah yang banyak atau sedikit karena harga pada digital printing tidak terlalu jauh berbeda.

  1. Estimasi Waktu Lebih Cepat

Digital printing memiliki waktu pengerjaan yang lebih cepat, yang berarti akan berdampak besar pada planning promosi Anda. Presisi dan hasil pada digital printing juga hampir sama dengan cetak offset. Maka apapun dan kapanpun yang Anda butuhkan pada percetakan bisa dilakukan dengan mesin yang ada di digital printing. Namun untuk kecepatan mesin tetap tergantung pada jumlah dan gambar warna yang dibutuhkan.

Sedang mencari percetakan terdekat di Serpong untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint Serpong adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di Serpong, lokasi Instaprint Serpong juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint Serpong

Jl. M.H. Thamrin No. 28CDE Serpong, Tangerang – Banten

Jam Operasional – Serpong

Mon – Fri : 08.00 – 00.00 WIB

Sat : 08.00 – 16.00 WIB

Sun : 13.00 – 21.00 WIB

P: +62 21 5312 3479

P: +62 21 5312 3489

WA: +62 813-1919-9188

Sumber : https://www.tokopedia.com/blog/keunggulan-digital-printing-hbl/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

terbaru

Pertimbangkan 3 Hal Ini Untuk Memilih Jasa Percetakan, Selain Hasilnya

Pertimbangkan 3 Hal Ini Untuk Memilih Jasa Percetakan, Selain Hasilnya

Bagi kamu yang ingin mencetak atau mencustom produk di jasa percetakan. Kamu harus mempertimbangkan beberapa hal yang harus kamu perhatikan…
Starter Pack Untuk Kamu Bekerja

Starter Pack Untuk Kamu Bekerja

Bekerja saat ini sudah menjadi aktifitas sebagian orang, temasuk para anak muda. Perusahaan start up menjadi pilihan anak muda untuk…
Ikuti Tips Untuk Merawat Tote Bag Kanvas Kesayanganmu

Ikuti Tips Untuk Merawat Tote Bag Kanvas Kesayanganmu

Tote bag kanvas menjadi salah satu tote bag yang paling banyak dikenakan oleh anak zaman milenial, dengan penambahan aksen custom…