Kenakan Barang Couple Ini Di Hari Valentinemu

Tak hanya menyiapkan atau memberikan kado saja. Kamu juga bisa rayakan hari valentine ketempat yang menarik, dengan memakai barang couple yang bisa kamu kenakan hingga barang yang bisa kamu bawa bersama orang spesialmu. Seperti:

  1. Jam tangan

Kenakan jam tangan couple yang didesain minimalis dengan warna yang sama atau warna yang cocok untuk dipasangkan contohnya, warna putih untuk wanitamu dan warna hitam untuk pria.

  1. Gantungan kunci

Pilihlah gantungan kunci yang menggambarkan sisi couple. Lalu pasangkan gantungan kuncimu ke barang yang bisa kamu bawa dihari valentinemu.

  1. Case handphone

Buatlah desain couple untuk dipasangkan dimasing-masing case handphonemu dan kakasihmu. Ide yang sangat menarik namun terlihat sederhana.

  1. Bucket head

Bucket head couple tak kalah cocok dikenakan ketika kamu dan pasanganmu pergi berkencan ketempat alam dihari valentine nanti. Cukup menggemaskan.

  1. Kaos

Kaos dengan desain kreatif dengan catatan kecil romantis akan menambah rasa sayang sepasang kekasih di hari spesial Valentine. Saat ini sudah banyak tersedia kaos polos yang bisa di-custom dengan berbagai desain lucu dan menarik.

Kamu bisa mendesain barang-barang diatas sebelum hari valentinemu tiba dengan hasil percetakan instaprint dikotamu.

Sedang mencari percetakan terdekat di Cengkareng atau Bandara Soekarno Hatta untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint Cengkareng adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di Cengkareng, lokasi Instaprint Cengkareng juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint Cengkareng

Alamat : Rukan Paris Golf Lake Residence Blok B No.28, Jakarta Barat

Jam Operasional

Mon – Fri : 09.00 – 22.00 WIB

Sat : 09.00 – 20.00 WIB

Sun : 11.00 – 20.00 WIB

  1. : +62 21 5431 3057

WA: +62 878-8911-3022
Sumber:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

terbaru

Pertimbangkan 3 Hal Ini Untuk Memilih Jasa Percetakan, Selain Hasilnya

Pertimbangkan 3 Hal Ini Untuk Memilih Jasa Percetakan, Selain Hasilnya

Bagi kamu yang ingin mencetak atau mencustom produk di jasa percetakan. Kamu harus mempertimbangkan beberapa hal yang harus kamu perhatikan…
Starter Pack Untuk Kamu Bekerja

Starter Pack Untuk Kamu Bekerja

Bekerja saat ini sudah menjadi aktifitas sebagian orang, temasuk para anak muda. Perusahaan start up menjadi pilihan anak muda untuk…
Ikuti Tips Untuk Merawat Tote Bag Kanvas Kesayanganmu

Ikuti Tips Untuk Merawat Tote Bag Kanvas Kesayanganmu

Tote bag kanvas menjadi salah satu tote bag yang paling banyak dikenakan oleh anak zaman milenial, dengan penambahan aksen custom…