Inilah Alasan Dalam Pemilihan Produk Custom Untuk Hadiah

Hadiah yang menjadi daya tarik saat ini adalah produk custom, dimana produknya yang jarang ditemukan ditempat umum manapun. Produk custom itu sendiri merupakan produk yang dirancang untuk promosi merek atau hadiah yang dipersonalisasi dengan menghadirkan logo merek dan teks atau teknik pencetakan grafis lainnya.

Ketahuilah produk custom lebih baik dari produk biasa karena selain jarang ditemukan dan alasan lainnya, seperti:

  1. Lebih personal

Produk custom relative dikaitkan dengan personal seseorang yang berkaitan dengan emosional seseorang. Contoh, apabila kekasihmu menyukai sebuah boneka binatang kucing yang bertanduk berwarna pelangi. Maka kamu perlu menemukan barang itu untuk dijadikan hadiah,. Tapi jarang sekali ada yang menjualnya karena hanya sedikit yang tertarik dengan hadiah tersebut. Maka, disinilah salah satu tujuan jasa custom boneka hadir, untuk membuat boneka yang personal untuk customernya.

  1. Tidak perlu bersaing dengan harga

Kamu bisa membeli bekas produk dengan harga murah dalam membuat produk custom dan tidak ada patokan untuk produk sejenis karena biasanya produk tersebut inovatif.

  1. Berkualitas

Produk custom dan produk masal pada umumnya memiliki kualitas yang relative namun, memiliki perbedaannya. Pada produk custom dapat disesuaikan kualitasnya sesuai kebutuhan dan kemampuan, sedangkan produk masal kualitasnya ditentukan oleh perusahaan yang menjualnya.

Sedang mencari percetakan terdekat di BSD untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint BSD adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di BSD, lokasi Instaprint BSD juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint BSD

Ruko Versailles Blok FB No. 22, Jl. Wortel I, Rawa Buntu, Serpong Sub-District, South Tangerang City, Banten 15318.

Jam Operasional – BSD

Mon – Fri: 09.00 – 22.00 WIB

Sat: 09.00 – 20.00 WIB

Sun: 11.00 – 20.00 WIB

Ph: 021-2223-5462

WhatsApp: +62 813-5676-7898
sumber:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

terbaru

Pertimbangkan 3 Hal Ini Untuk Memilih Jasa Percetakan, Selain Hasilnya

Pertimbangkan 3 Hal Ini Untuk Memilih Jasa Percetakan, Selain Hasilnya

Bagi kamu yang ingin mencetak atau mencustom produk di jasa percetakan. Kamu harus mempertimbangkan beberapa hal yang harus kamu perhatikan…
Starter Pack Untuk Kamu Bekerja

Starter Pack Untuk Kamu Bekerja

Bekerja saat ini sudah menjadi aktifitas sebagian orang, temasuk para anak muda. Perusahaan start up menjadi pilihan anak muda untuk…
Ikuti Tips Untuk Merawat Tote Bag Kanvas Kesayanganmu

Ikuti Tips Untuk Merawat Tote Bag Kanvas Kesayanganmu

Tote bag kanvas menjadi salah satu tote bag yang paling banyak dikenakan oleh anak zaman milenial, dengan penambahan aksen custom…