Ikuti Tips Untuk Merawat Tote Bag Kanvas Kesayanganmu

Tote bag kanvas menjadi salah satu tote bag yang paling banyak dikenakan oleh anak zaman milenial, dengan penambahan aksen custom yang beraneka ragam mampu menarik customen untuk membelinya. Tas yang berukuran persegi dengan dua pegangan tali diatasnya ini dapat memudahkan dalam membawa barang bawaan serta memiliki perekat atau resleting agar aman.

Namun tahukah kamu tote bag kekinian ini bisa kamu rawat agar tetap awet? Marik simak tips berikut:

  1. Rutin mencuci totebag

Anda perlu mencatat waktu kapan untuk mencuci tote bag. Cucilah secara manual dan ketika saat mencuci tote bag jangan campurkan dengan pakaian lain karena dikhawatirkan jika tote bag terkena lunturan warna dari pakaian lain.

  1. Pelan-pelan saat menyikat noda

Gunakan sikat halus atau spons busa ketika membersihkan tote bag yang terkena noda. Pada saat menyikat pun lakukan gerakan satu arah agar tote bag kanvas anda tetap terjaga yang tidak cepat rusak.

  1. Pakai deterjen untuk membersihkan noda

Sama seperti mencuci pada umumnya, gunakan deterjen dibagian noda lalu gesek atau sikat tote bag dengan pelan dan gosok perlahan dan jangan terlalu kasar.

  1. Cukup angin-anginkan saat menjemurnya

Setelah mencuci jangan meremas tote bag kanvas dengan keras. Dan ketika proses menjemur hindari menjemur dibawah sinar matahari langsung agar menghindari pewarna tote bag luntur. Jemurlah dengan cara angina-anginkan saja ditempat teduh dan biarkan tote bag kanvasmu kering dengan sendirinya.

  1. Simpan tote bag ditempat aman

Simpanlah tote bag didalam plastic dengan keadaan tote bag yang sudah kering. Setelah itu tutuplah plastic tersebut dengan rapat untuk mencegah dari air dan embun. Hindari tempat lembab untuk menyimpan tate bag kesayanganmu.

Sedang mencari percetakan terdekat di Bintaro untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint Bintaro adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di Bintaro, lokasi Instaprint Bintaro juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

INSTAPRINT BINTARO

Jn. Bintaro Utama V Blok. ED 1 No. 14 A Sektor V, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.
Jam Operasional – Bintaro

Mon – Fri: 09.00 – 22.00 WIB

Sat: 09.00 – 20.00 WIB

Sun: 11.00 – 20.00 WIB

  1. : +62 21 2292 9165
  2. : +62 21 2292 9166

WhatsApp: +62 877-7000-9935

Sumber:

https://snapy.co.id/artikel/mudah-banget-inilah-5-cara-merawat-tote-bag-kanvas-yang-benar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

terbaru

Pertimbangkan 3 Hal Ini Untuk Memilih Jasa Percetakan, Selain Hasilnya

Pertimbangkan 3 Hal Ini Untuk Memilih Jasa Percetakan, Selain Hasilnya

Bagi kamu yang ingin mencetak atau mencustom produk di jasa percetakan. Kamu harus mempertimbangkan beberapa hal yang harus kamu perhatikan…
Starter Pack Untuk Kamu Bekerja

Starter Pack Untuk Kamu Bekerja

Bekerja saat ini sudah menjadi aktifitas sebagian orang, temasuk para anak muda. Perusahaan start up menjadi pilihan anak muda untuk…
Ikuti Tips Untuk Merawat Tote Bag Kanvas Kesayanganmu

Ikuti Tips Untuk Merawat Tote Bag Kanvas Kesayanganmu

Tote bag kanvas menjadi salah satu tote bag yang paling banyak dikenakan oleh anak zaman milenial, dengan penambahan aksen custom…