Custom Kemasan Tanpa Minimum Order di Digital Printing

Semenjak pandemi ada di Indonesia, UMKM di Indonesia sangat didukung dan dikembangkan dengan adanya berbagai platform. Bisnis yang banyak dijalani kini adalah makanan dan pakaian, tentunya bagi pelaku bisnis yang belum memiliki kebutuhan cetak dalam jumlah banyak, kendala minimum order kerap menjadi hambatan dalam mencetak kebutuhan mereka yaitu packaging. Solusi nya adalah dengan metode digital printing.

Digital printing merupakan metode printing yang berbasis digital dan dapat dicetak di berbagai media. Adapun yang menyebutnya sebagai print on demand karena dapat mencetak dalam jumlah yang sedikit, sebutan tersebut menjadi salah satu tren besar dalam ranah packaging. Ada berbagai metode untuk diaplikasikan pada packaging brandmu, salah satunya adalah mencetak dengan prototype yang dapat melihat sample secara digital sehingga Anda bisa mengetahui packaging apa saja yang akan cocok dengan brand Anda.

Kelebihan lain dalam digital printing adalah personalisasi dapat diatur tanpa limit, pilihan warna untuk desain juga tidak mengenal batas dengan model warna CMYK yang terdiri dari warna Cyan, Magenta, Yellow, dan Key. Berbagai macam range warna khusus yang diinginkan dapat disimulasikan dalam digital printing menggunakan proses warna CMYK ini.

Dengan mencetak packaging di digital printing memberi kesesuaian untuk pasar enterpreneur karena dapat memangkas waktu sehingga proses produksi cetak lebih ringkas dan efektif. Anda bisa memilih digital printing yang berkualitas yaitu di Instaprint.

Sedang mencari percetakan terdekat di Cengkareng atau Bandara Soekarno Hatta untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint Cengkareng adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di Cengkareng, lokasi Instaprint Cengkareng juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint Cengkareng

Alamat : Rukan Paris Golf Lake Residence Blok B No.28, Jakarta Barat

Jam Operasional

Mon – Fri : 09.00 – 22.00 WIB

Sat : 09.00 – 20.00 WIB

Sun : 11.00 – 20.00 WIB

  1. : +62 21 5431 3057

WA: +62 878-8911-3022

Sumber : https://kardoos.co.id/blog/digital-printing-sebagai-solusi-customize-kemasan-tanpa-minimum-order

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

terbaru

Pertimbangkan 3 Hal Ini Untuk Memilih Jasa Percetakan, Selain Hasilnya

Pertimbangkan 3 Hal Ini Untuk Memilih Jasa Percetakan, Selain Hasilnya

Bagi kamu yang ingin mencetak atau mencustom produk di jasa percetakan. Kamu harus mempertimbangkan beberapa hal yang harus kamu perhatikan…
Starter Pack Untuk Kamu Bekerja

Starter Pack Untuk Kamu Bekerja

Bekerja saat ini sudah menjadi aktifitas sebagian orang, temasuk para anak muda. Perusahaan start up menjadi pilihan anak muda untuk…
Ikuti Tips Untuk Merawat Tote Bag Kanvas Kesayanganmu

Ikuti Tips Untuk Merawat Tote Bag Kanvas Kesayanganmu

Tote bag kanvas menjadi salah satu tote bag yang paling banyak dikenakan oleh anak zaman milenial, dengan penambahan aksen custom…