Cara Merawat Kaos Sablon Tetap Tahan Lama

Saat memiliki kaos sablon tidak sedikit orang yang mengeluh karena rusak dengan waktu yang singkat. Maka dari itu perlu perawatan agar gambar dalam sablonan terlihat menarik dan dapat dipakai dengan jangka waktu yang panjang, yaitu :

  1. Hindari menyikat kaos

Bahan kaos yang disablon sebaiknya tidak dicuci dengan cara disikat, karena sablonan menjadi lebih mudah untuk lepas atau rusak. Yang baik dilakukan adalah dengan dikucek perlahan dengan tangan.

  1. Jemur kaos dengan dibalik

Banyak cara yang digunakan setiap orang untuk menjemur kaos, namun yang paling disarankan adalah dengan cara dibalik permukaannya. Hal ini dilakukan agar sinar matahari tidak langsung mengenai permukaan kaos yang disablon.

  1. Jangan biarkan noda terlalu lama dikaos

Jika noda ditemukan di kaos maka segeralah bersihkan jangan menunggu lama hanya untuk membersihkan noda tesebut. Karena jika semakin lama noda tersebut menempel di sablon akan menempel secara permanen dan gambar pada sablon menjadi rusak.

  1. Setrika kaos setelah dicuci

Menyetrika kaos setelah dicuci dan kering agar permukaannya tetap terjaga bentuknya namun hindari menyetrika bagian sablonannya agar tidak cepat rusak dan terawat.

Sedang mencari percetakan terdekat di Cengkareng atau Bandara Soekarno Hatta untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint Cengkareng adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di Cengkareng, lokasi Instaprint Cengkareng juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint Cengkareng

Alamat : Rukan Paris Golf Lake Residence Blok B No.28, Jakarta Barat

Jam Operasional

Mon – Fri : 09.00 – 22.00 WIB

Sat : 09.00 – 20.00 WIB

Sun : 11.00 – 20.00 WIB

  1. : +62 21 5431 3057

WA: +62 878-8911-3022

Sumber : https://blog.porinto.com/cara-merawat-kaos-sablon/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

terbaru

Pertimbangkan 3 Hal Ini Untuk Memilih Jasa Percetakan, Selain Hasilnya

Pertimbangkan 3 Hal Ini Untuk Memilih Jasa Percetakan, Selain Hasilnya

Bagi kamu yang ingin mencetak atau mencustom produk di jasa percetakan. Kamu harus mempertimbangkan beberapa hal yang harus kamu perhatikan…
Starter Pack Untuk Kamu Bekerja

Starter Pack Untuk Kamu Bekerja

Bekerja saat ini sudah menjadi aktifitas sebagian orang, temasuk para anak muda. Perusahaan start up menjadi pilihan anak muda untuk…
Ikuti Tips Untuk Merawat Tote Bag Kanvas Kesayanganmu

Ikuti Tips Untuk Merawat Tote Bag Kanvas Kesayanganmu

Tote bag kanvas menjadi salah satu tote bag yang paling banyak dikenakan oleh anak zaman milenial, dengan penambahan aksen custom…