Bisnismu Menggunakan Kertas Flyer? Jangan Lupa Perhatikan 3 Hal Ini

Gunakan strategi marketing dalam bisnismu dengan menggunakan kertas flyer yang dijadikan sebagai media untuk memperkenalkan berbagai produk dan layanan. Buatlah flyermu agar terlihat profesional dengan mencantumkan informasi yang jelas terkait produk yang kamu pasarkan. Selain itu, kamu juga harus bisa memilih kertas yang tepat sebelum melakukan cetak flyer dalam keperluan bisnismu. Seperti:

1. Pilih Kertas yang Berkualitas

Jika Anda menginginkan jenis flyer yang menunjukkan sisi profesionalitas dan eksklusivitas, maka art/matt paper merupakan pilihan yang tepat. Art/matt paper memiliki permukaan yang mengilap dan licin, serta paling sering direkomendasikan untuk kebutuhan bisnis.

2. Perhatikan Ketebalan Kertas

Perhatikan sisi ketebalan kertas.  Pilihlah kertas yang memiliki ketebalan 120 dan 150 GSM. Kertas dengan ketebalan 120 dan 150 GSM tidak terlalu tebal atau pun tipis sehingga cocok untuk keperluan bisnis dan terlihat lebih premium.

3. Perhatikan Ukuran Kertas

Perhatikan ukuran kertas dengan mencari ukuran kertas yang sesuai dengan brosur atau flyer yang akan dibagikan. Ada banyak jenis ukuran kertas untuk flyer, seperti A4, A5, DL, dan A6. Namun ketahuilah masing-masing ukuran memiliki tujuan penggunaan yang berbeda-beda. Jika Anda ingin membagikan flyer yang mudah dibawa ke mana-mana, pilihlah kertas DL. Kertas DL ini sangat cocok untuk dijadikan flyer yang dapat dibawa ke berbagai tempat. Sebaliknya, jika tujuan penggunaan flyer untuk menjelaskan detail tentang bisnis atau produk Anda, pilih kertas ukuran lebih besar, seperti A4. 

Sedang mencari percetakan terdekat di BSD untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint BSD adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di BSD, lokasi Instaprint BSD juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint BSD

Ruko Versailles Blok FB No. 22, Jl. Wortel I, Rawa Buntu, Serpong Sub-District, South Tangerang City, Banten 15318.

Jam Operasional – BSD

Mon – Fri: 09.00 – 22.00 WIB

Sat: 09.00 – 20.00 WIB

Sun: 11.00 – 20.00 WIB

Ph: 021-2223-5462

WhatsApp: +62 813-5676-7898
Sumber:

https://www.cetakita.com/a/simak-3-tips-memilih-kertas-sebelum-cetak-flyer-untuk-keperluan-bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

terbaru

Pertimbangkan 3 Hal Ini Untuk Memilih Jasa Percetakan, Selain Hasilnya

Pertimbangkan 3 Hal Ini Untuk Memilih Jasa Percetakan, Selain Hasilnya

Bagi kamu yang ingin mencetak atau mencustom produk di jasa percetakan. Kamu harus mempertimbangkan beberapa hal yang harus kamu perhatikan…
Starter Pack Untuk Kamu Bekerja

Starter Pack Untuk Kamu Bekerja

Bekerja saat ini sudah menjadi aktifitas sebagian orang, temasuk para anak muda. Perusahaan start up menjadi pilihan anak muda untuk…
Ikuti Tips Untuk Merawat Tote Bag Kanvas Kesayanganmu

Ikuti Tips Untuk Merawat Tote Bag Kanvas Kesayanganmu

Tote bag kanvas menjadi salah satu tote bag yang paling banyak dikenakan oleh anak zaman milenial, dengan penambahan aksen custom…